Rabu, 29 Juni 2011

Surat Lamaran Kerja

                                                                                                Surabaya, 22 Februari 2011

Kepada Yth.
Kepala Bagian HRD
Di tempat

Dengan Hormat
Bersama ini saya mengajukan lamaran pekerjaan. Mohon dapatnya untuk bisa diterima sebagai karyawati bagian Tiketing di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Ada pun data tentang diri saya adalah sebagai berikut :
Nama                                         :
Tempat, Tanggal Lahir                  : 
Alamat                                       :
Pendidikan terakhir                      :
            Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.        Daftar Riwayat Hidup
2.       Fotocopy KTP (menyusul)
3.       Fotocopy Ijazah SMK (menyusul)
4.       Fotocopy Transkrip Nilai Akhir Tahun (menyusul)
5.       Fotocopy Daftar Nilai Ujian Nasional (menyusul)
6.       Fotocopy Sertifikat Uji Kompetensi (menyusul)
7.       Fotocopy Surat Keterangan Praktik Kerja (menyusul)
8.       Fotocopy Kursus Komputer (menyusul)
9.       Pas Photo ukuran 4 x 6 (menyusul)
Demikian permohonan ini saya sampaikan, saya yakin hanya mereka yang bekerja keras yang memilki kesuksesan di perusahaan Bapak / Ibu. Besar harapan saya agar dapat bergabung di perusahaan Bapak / Ibu semoga saya bisa menjadi bagian dari tim sukses tersebut.


Hormat saya,


          SIBERIAN HUSKY



                                                                                                                                     DAFTAR RIWAYAT HIDUP


A. BIODATA

·          Nama                                               : Siberian Husky
·          Tempat, Tanggal Lahir                        : 
·          Alamat                                             : 
·          No. Telepon / HP                               : 
·          Jenis Kelamin                                    :
·          Agama                                              : 
·          Status                                             : 

B. PENDIDIKAN FORMAL

·          SD                          : 
·          SLTP                       : 
·          SMK                        : 

C. PENDIDIKAN NON FORMAL

·          Kursus Komputer

D. PENGALAMAN KERJA

·          PT. Matahari Dept Store
Sebagai Kasir
·          Warung Laguna
Sebagai Kasir


Demikian Daftar Riwayat Hidup ini dibuat dengan sesungguhnya agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Saya menyatakan bahwa data ini benar, dan saya bertanggung jawab secara penuh atas kebenaran data ini.



Hormat saya



SIBERIAN HUSKY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar