Rabu, 29 Juni 2011

Surat Lamaran Kerja II

Surabaya, 8 Maret 2011
Yth. xxxxxxxx
Jl. Gunungsari no. xxxx
Surabaya 

Hal : lamaran sebagai staff administrasi

Dengan Hormat
Setelah membaca iklan perusahaanBapak/Ibu yang dimuat di surabayajobfair, dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Staff Administrasi.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, di bawah ini saya cantumkan kualifikasi dan riwayat hidup saya sebagai berikut.
I.        Data Pribadi
Nama       :
Kelahiran   :
Status      :
Alamat      :
No Hp       :
II.     Pendidikan
Tahun 2004 tamat SMA Negeri 1 Lamongan
Tahun 2007tamat Kursus Komputer (Windows, Internet Multimedia dan Microsoft Office)
Tahun 2010 tamat S1 Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR Surabaya
III. Pengalaman Kerja
Guru Bimbel LBB Dian Institute
IV.    Keterangan Lain
Memiliki SIM C

          Untuk melengkapi lamaran ini, saya lampirkan fotokopi Ijazah dan surat-surat penting yang diperlukan.
          Atas pertimbangan Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


           SIBERIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar